9.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Civitas Akademika Unimed Sepakat Membangun Zona Integritas

Medan, MISTAR.ID

Pascasarjana dan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan (UNIMED) lakukan penandatanganan pakta integritas oleh Civitas Akademika di Gedung PPs dan pelataran FBS, Senin (11/12/23).

Penandatanganan pakta integritas dihadiri oleh Wadir 1, Wadir 2, para Ketua Program Studi, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan PPs. Sementara di FBS, turut hadir Dekan, Wakil Dekan, staf, dosen, dan tenaga kependidikan.

Ketua Zona Integritas PPs, Asep Wahyu Nugraha, menegaskan pakta integritas ini jadi langkah  awal menuju pembangunan Zona Integritas, yang menjadi landasan menuju Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pascasarjana Unimed.

Baca juga: LPPM Unimed Adakan Peningkatan Kualitas Mutu Penelitian Dosen

“Program ini melibatkan berbagai pihak, termasuk stakeholder dan alumni Program Pascasarjana Unimed, memerlukan kerja sama dan dukungan penuh dari seluruh komponen di lingkungan Pascasarjana Unimed,” ujarnya.

Pihak pengelola Zona Integritas Pascasarjana membutuhkan dukungan tak terbatas dari pimpinan serta seluruh sivitas akademika untuk menghasilkan dampak positif.

“Dalam tahapannya, pasti memerlukan kesabaran, semangat, serta ketekunan dalam menghadapi setiap rintangan. Terutama integritas kita dalam membangun peradaban bebas korupsi,” lanjutnya.

Asep menjelaskan, penandatangan ini merupakan langkah baru menuju proses berkelanjutan dalam mewujudkan Pascasarjana Unimed sebagai WBK dan WBBM. (khairul/hm17)

Related Articles

Latest Articles