16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Bobby Soal Istri Kaesang Dijagokan jadi Cabup Sleman: Kalau di Medan Kita Dukung!

Medan, MISTAR.ID

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Gudono digadang-gadang menjadi kandidat kuat sebagai calon bupati (Cabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman, DIY pada 2024 ini.

Tak hanya itu, istri Ketua Umum PSI Kaesang Pangareb tersebut juga sudah mendapat dukungan dari Partai Gerindra. Katanya, nama Erina muncul atas masukan internal partai Gerindra, baik dari pusat maupun di daerah sendiri.

Di tempat terpisah, Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo menyampaikan dukungan kepada istri adek iparnya itu.

Kata Bobby, bila Erina Gudono maju di Pemilihan Kepala Daerah Medan, dirinya pasti mendukungnya dan juga mencoblos.

“Nyalon di mana? Kalau di Medan saya dukung, saya nyoblos,” ujar Bobby ditemui usai kegiatan di Polda Sumut, Rabu (13/3/24).

Baca Juga : 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah

Namun, jika Erina Gudono maju sebagai kandidat di daerah lain, Bobby mengaku tidak bisa mencoblosnya karena tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kalua gak ada KTP saya gimana?,” canda Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu kemudian mengaku belum mengetahui pasti terkait rencana pencalonan istri dari Ketua PSI Kaesang Pangarep tersebut. “Saya belum baca full ya. Nanti saya baca dulu, saya belum baca secara keseluruhan,” katanya.

Bobby mengatakan, Partai Gerindra yang disebut-sebut akan menjadi kapal Erina untuk maju di Pilkada nanti, pasti sudah setuju akan pencalonan itu. “Kalau diusung, berarti yang mengusung sudah setuju,” pungkasnya. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles