13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bobby Nasution: Peran Wartawan Sangat Menentukan

Medan, MISTAR.ID 

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyebutkan jika peran wartawan di tengah-tengah masyarakat sangat menentukan apakah kita bisa mencapai cita-cita Indonesia Emas di 2045.

“Peran dari wartawan sangat menentukan. Sebab wartawan bisa membuat sejuk suasana. Namun, juga bisa membuat gonjang ganjing. Oleh sebab itu, pola pikir masyarakat ke depannya ditentukan oleh wartawan. Teman-teman dari PWI lah yang menentukannya,” kata Bobby saat menghadiri Perayaan Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Danau Toba International, Kamis, (21/12/23) malam.

Dalam kesempatan itu, Bobby meminta wartawan agar dapat mengambil peran untuk menyejukan suasana tahun politik. Juga, memaknai perayaan Natal dengan saling mengasihi apapun kondisinya.

Baca juga: Bobby Berharap UAH Super Series III Motivasi Meraih Prestasi

“Cinta kasih tuhan harus tetap hidup dalam diri kita, agar kita yang menjalani kehidupan di Kota Medan bisa saling mengisi dan mengasihi,” katanya.

Sejak November hingga Desember tahun 2023, Pemko Medan sendiri telah mengunjungi sebanyak 30 gereja.

“Hal ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi gereja yang ada di Kota Medan apakah sedang dalam perbaikan atau tidak, karena peran pemerintah harus ikut membantu,” tutupnya. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles