21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Leo-Fikri Antisipasi Hembusan Angin di Turnamen BWF Thailand Open 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando mewaspadai hembusan angin di Stadion Nimibutr, Bangkok, dalam turnamen BWF Thailand Open 2024 yang akan mulai bergulir hari ini, Selasa (14/5/24).

Pemain berusia 22 tahun itu akan berduet dengan Daniel Marthin di ganda putra, keduanya akan bertanding, Rabu (15/5/24) besok. Unggulan keempat di Thailand Open 2024 ini akan meladeni perlawanan ganda putra Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung Seung di babak 32 besar.

Ini adalah kali kedua mereka bertemu. Pertemuan pertama keduanya tersaji di Denmark Open 2023 dan dimenangkan Jin/Na 16-21, 21-12, 21-15. Sehubungan itu, Leo juga telah mengantisipasi hal teknis lainnya seperti kondisi angin di lapangan.

“Kami sudah siap tanding. Yang harus diantisipasi saat tanding itu hembusan anginnya,” kata Leo, dalam keterangan tertulis PBSI.

Baca Juga : Pebulutangkis Jepang Mantan Juara Dunia Umumkan Pensiun

Hal senada diungkapkan pemain ganda putra lainnya Muhammad Shohibul Fikri.

“Saya latihan untuk beradaptasi dengan lapangan, lampu, dan shuttlecock. Di lapangan terasa ada hembusan angin. Meski begitu, saya dan Bagas sudah siap tempur. Apalagi kondisi kami juga oke,” kata Fikri.

Bagas/Fikri sendiri akan menghadapi ganda Malaysia Goy V Shem/Boon Xin Yuan. Ini merupakan pertemuan pertama bagi keduanya. Turnamen Thailand Open akan berlangsung hingga 19 Mei 2024. Kejuaraan dalam rangkaian HSBC BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu Dollar AS. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles