11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Bobby Nasution Lantaik 225 Pejabat Administrasi, Administrator dan Pengawas

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Medan, Rabu (4/1/23). Kali ini sebanyak 225 Pejabat Administrator, Administrasi dan Pengawas yang dilantik.

Seluruh pejabat yang baru dilantik diingatkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya serta terus membangun kolaborasi guna mewujudkan lima program prioritas dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya harap baik dan ibu dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Bobby.

Baca juga:Bobby Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan

Bobby juga meminta kepada Camat dan Sekcam yang baru dilantik untuk tidak membuat agenda tambahan di luar tupoksinya.

“Jangan membuat agenda tambahan sehingga membuat masyarakat bingung. Saya mibta Camat dan Sekcam fokus pada tupoksinya, terutama dalam mendukung lima program prioritas Pemko Medan. Selain itu untuk mendukung pemulihan ekonomi di Kota Medan,” katanya.

Selain itu, Bobby juga meminta para Camat melakukan deteksi di wilayahnya masing-masing.

“Saya tidak ingin suatu wilayah menjadi basis kelompok tertentu terkait premanisme. Selain membuat masyarakat resah, premanisme menyebabkan perekonomian tidak berkembang. Oleh karena itu saya minta Camat untuk mengatasinya,” ungkapnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mengingat seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjauhi segala bentuk tindak korupsi.

“Jauhi korupsi baik di kedinasan maupun kewilayahan. Jika ada yang mengaku-ngaku kerabat, saudara maupun keluarga dari Wali Kota, segera laporkan ke saya,” tegasnya.

Baca juga:Lantik 6 Pejabat, Bobby Nasution: Jangan Ada Korupsi

Terakhir, menantu Presiden Joko Widodo ini juga meminta para Camat agar memantau dana kelurahan di wilayah masing-masing.

“Masih banyak keluhan di tahun 2022 tentang tidak efektifnya penggunaan dana kelurahan, untuk itu harus dipantau,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni diantaranya, Irfan Asardi Siregar menjadi Camat Medan Area, Andrew Fransiska Ayu menjadi Camat Amplas, Indra Utama menjadi Camat Medan Deli, Khairun Nasyir Tambusai menjadi Camat Medan Labuhan, Tommy Prayoga Sidabalok menjadi Camat Medan Maimun dan Anshari Hasibuan menjadi Camat Medan Marelan. (rahmad/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles