17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Bobby Nasution Doakan Jemaah Calhaj Agar Lancar Menjalankan Ibadah di Tanah Suci

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mendoakan agar jamaah calon haji (calhaj) kelompok terbang (kloter) 15 bisa lancar dalam menjalankan seluruh ibadah di Tanah Suci. Hal ini diungkapkannya saat melepas sebanyak 355 orang jemaah calhaj kloter 15 yang berasal dari Kota Medan, Rabu (7/6/23).

“Kami mendoakan kepada seluruh jamaah calon haji dapat melaksanakan ibadah-ibadah suci, diberikan kelancaran, kemudahan dan keselamatan. Yang dirasakan selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,” ujarnya seraya berdoa para jamaah menjadi haji yang mabrur.

Ditambahkan Bobby, Ia meminta jamaah untuk meluruskan kembali niat agar selama di Tanah Suci nyaman menjalankan ibadah karena ini merupakan salah satu ibadah yang menguras dan membutuhkan ketahanan fisik.

Baca juga: Hadiri DWP Kota Medan, Ini Pesan Kahiyang Ayu Bobby Nasution

“Karena itu niat yang lurus untuk beribadah dan tentunya akan menambah ridho Allah Subhanahu wa ta’ala dalam kita menjalankan ibadah dan mudah-mudahan dengan niat yang lurus kemudahan akan digunakan diberikan kepada para jemaah calon haji yang berada di Tanah suci untuk mendapatkan untuk menjalankan ibadah-ibadah di sana,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bobby juga menitip doa terutama doa untuk masyarakat Kota Medan. Bagi masyarakat yang belum pernah berangkat haji agar kelak bisa menyusul jemaah yang akan berangkat hari ini.

“Doakan Kota Medan ini tetap menjadi kota yang kondusif,” tukasnya.

Baca juga: 357 Jemaah Calhaj Kloter 14 Bertolak ke Tanah Suci

Pada kloter 15 ini terdapat 3 calhaj yang tunda berangkat masing-masing atas nama Anwar bin Adam Abdul Hamid manifes 33, Elida Nuh Lubis manifes 149 dan Batara Manumpak Simbolon manifes 150. (Anita/hm21).

Related Articles

Latest Articles