24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Bobby Ajak Akhyar Selfie

Medan, MISTAR.ID

Ada peristiwa menarik saat acara pembagian masker serentak yang digelar Polda Sumatera Utara dan Pemprovsu di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9/20). Usai mengikuti acara seremonial pembagian masker, pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman mengajak pasangan Akhyar Nasution – Salman Alfarizi berselfie.

“Ijin udak, kita foto bersama, menunjukkan keharmonisan dan pilkada damai,” kata Bobby Nasution kepada Akhyar Nasution yang memakai baju Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan.
Sejumlah juru kamera dan wartawan pun langsung mengabadikan momen tersebut. Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam sambutannya mengatakan sengaja menghadirkan pasangan calon Pilkada dalam kegiatan ini karena 21 Kabupaten / Kota di Sumut akan menggelar Pilkada serentak.

Baca Juga: Daftar ke KPU, Bobby Dikawal 8 Ketua Parpol

“Dengan hadirnya pasangan calon, kita mau mengajak semuanya menggunakan masker. Pilkada terlaksana, virus covid dapat ditekan penyebarannya. Jangan sampai terjadi claster baru,” kata Kapolda.

Ditambahkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, bahwa penyebaran virus Covid di Sumut sangat mengkhawatirkan. Untuk itu kita semua harus berperan aktif mencegahnya.
“Saya mengajak semua masyarakat ikut mencegah penyebaran covid. Disini ada foto pak Jokowi yang pakai masker, artinya, kita semua harus pakai masker mencegah covid,” tegas Gubernur. (edrin/hm11)

Related Articles

Latest Articles