23.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

Berikut Nama Kasi Intelijen dan Kasi Datun Kejari Medan yang Baru

Namun, lanjut Muttaqin, hendaknya memiliki wawasan luas dan watak kepemimpinan yang lengkap dan terintegrasi, serta kemampuan manajerial. Sehingga, organisasi dapat berjalan secara efektif, terencana, dan terukur.

“Tingkatkan terus keinginan saudara untuk selalu haus akan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga kita senantiasa selangkah lebih maju dari yang lain,” lanjut mantan Kejari Langkat itu.

Kemudian, Muttaqin pun mengucapkan selamat kepada Kasi Intelijen dan Kasi Datun Kejari Medan yang telah dilantik.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik mampu memberikan peningkatan kinerja dan senantiasa melakukan penyegaran pola berpikir yang selalu tertuju pada pencapaian kinerja berdasarkan rencana kerja dan menjalankan program kerja yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Ia pun mengingatkan supaya tidak henti-hentinya belajar untuk meningkatkan kualitas diri, termasuk dalam upaya menguasai dan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi, maupun perkembangan ilmu pengetahuan.

Baca juga: Kejari Medan Terbaik di Bidang Pidsus dan Publikasi Informasi

“Saya berharap saudara menyadari bahwa jabatan yang diemban memiliki konsekuensi, kewajiban, dan tanggung jawab besar,” tutur Muttaqin.

Muttaqin pun menyampaikan pesan kepada mantan Kasi Intelijen dan mantan Kasi Datun Kejari Medan yang telah resmi pindah tugas ke tempat baru.

“Saya berpesan di tempat tugas yang baru harus bisa memberi warna baru dan menunjukkan dedikasi yg lebih baik lagi dan pengalaman selama bertugas saat ini sudah bisa dijadikan modal untuk meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru,” tandasnya. (Deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles