6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Baskami Ginting di Mata Wartawan

Medan, MISTAR.ID

Ketua Forum Wartawan Pemprov Sumatera Utara (Sumut), Zulkifli Harahap, memberikan komentar dan kenangannya terhadap almarhum Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, yang tutup usia pada hari ini, Rabu (7/2/24).

Menurut Harahap, Baskami Ginting merupakan politisi yang mumpuni dan terbuka untuk berdiskusi. Mereka sering berdiskusi di Komisi D DPRD Sumut, terutama membahas bidang tugas terkait fungsi pengawasan.

“Dia terbuka untuk diskusi, mudah bergaul, dan banyak berkomunikasi. Sebagai wartawan, kami sering berdiskusi dengannya terkait tugas sosial kontrol, ketika itu beliau belum menjabat Ketua DPRD Sumut, tetapi anggota komisi D,” ujar Zulkifli Harahap.

Baca juga : Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua DPRD Sumut, Sarma Hutajulu Berbagi Kenangan

Harahap juga mencatat Baskami Ginting adalah sosok yang rendah hati dan mudah bergaul dengan siapapun, termasuk dengan wartawan.

Meskipun mereka jarang bertemu karena Harahap tidak lagi bertugas di DPRD Sumut, Baskami Ginting tetap mengenali dan menyapa dengan hangat tiap kali bertemu di berbagai kesempatan.

“Dia tidak memilih-milih wartawan, tidak melihat dari media mana. Kalau sudah kenal, sudahlah, dia memperlakukan wartawan dengan sewajarnya, dengan sangat baik,” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles