11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua DPRD Sumut, Sarma Hutajulu Berbagi Kenangan

Medan, MISTAR.ID

Dalam percakapan penuh perasaan, Sarma Hutajulu merenungkan kepergian seorang rekan tercinta, mengenang panggilan telepon terakhir dan perhatian tulus yang diberikan.

“Kemarin malam, kami berbicara melalui telepon. Dia bertanya tentang kabarku dan bagaimana kerja-kerja politikku di dapil. Dia selalu berkata, ‘Jika ada yang dibutuhkan, jangan ragu untuk memberi tahu saya.’ Itu adalah pesan yang selalu beliau ucapkan,” ujar Sarma Hutajulu, Politisi PDI Perjuangan yang pernah menjabat sebagai staf ahli Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Rabu (7/2/24).

Menjelaskan figur Baskami Ginting yang telah berpulang, sebagai sosok yang sangat baik dan penuh perhatian.

Baca juga : Ketua DPRD Sumut Tutup Usia, Kepedulian dan Karyanya Selalu Dikenang

“Dia adalah orang yang baik, selalu memperhatikan,” ujarnya.

Merayakan kebaikan hidup yang sangat singkat, Sarma menekankan kualitas luar biasa dari almarhum.

“Meskipun hidup singkat, selama mengenalnya, saya menyaksikan bahwa Pak Baskami sebagai orang yang baik. Dia tidak pernah menyakiti siapa pun, murah senyum, dan selalu menghindari masalah. Dia lebih suka merangkul orang lain, menjembatani kesenjangan ketika masalah muncul, dan selalu menemukan jalan keluar,” ucapnya.

Mengenang persahabatan mereka selama lima tahun, Sarma mengakui peran almarhum dalam memediasi antara kepentingan eksekutif dan legislatif.

Related Articles

Latest Articles