12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Antonius, Anggota DPRD Medan Siap untuk Divaksin

Medan, MISTAR.ID

Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor menyatakan bersedia menjadi yang pertama di vaksinasi Covid19 dan begitu juga dengan warga Kota Medan lainnya.

“Upaya ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid19, demi kebaikan dan kesehatan bersama,” ungkap Antonius yang keseharian bertugas di Komisi IV DPRD Medan kepada wartawan dalam acara diskusi dan  silaturahmi dengan insan pers yang berlangsung di Sopo Restorasi, Jalan Lorong Tapanuli Kecamatan Medan Barat, Minggu (10/01/21).

Disebutkannya, dari informasi yang diperolehnya dari media telah sampai 40.000 dosis vaksin ke Sumatera Utara yang diprioritaskan untuk 72.461 tenaga kesehatan.

Baca juga: BPK Akan Memeriksa Pengadaan dan Distribusi Vaksin Covid-19

“Meski begitu, penggunaan masih menunggu izin Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM),” ucap Antonius sembari mengikuti perkembangan dosis vaksin yang telah sampai tersebut.

Antonius juga mengajak forkominda dan elemen masyarakat untuk mengawasi penyaluran vaksinasi Covid19.

Sesuai dengan suratt edaran No: 01-SI/DPP-Nasdem/I/2021 yang ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Hi M Ali dan Sekjen DPP, Partai Nasdem, Johnny Gerard Plate, Antonius siap mengawal dan menyukseskan vaksinasi Covid19 tersebut.

Baca juga: Sosialisasi Vaksin Covid-19: Anak-anak dan Wanita Hamil Tak Ikut Divaksin

Di akhir diskusi, Antonius D Tumanggor meminta agar seluruh masyarakat Kota Medan mendoakan para pemimpin di negeri ini dan mendukung semua program pemerintah agar di Tahun 2021, kemajuan, sejahteraan dan kesehatan warga Kota Medan dan Indonesia dapat kembali pulih setelah dihempas pandemi Covid-19.

“Jangan kendor menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehar-hari seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan atau keramaian19,”paparnya.(amsal/hm06)

Related Articles

Latest Articles