22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Animal Xperience Hadirkan Mini Zoo di Dalam Mall

Medan, MISTAR.ID

Mendekati libur sekolah di pertengahan tahun 2022 menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak sekolah. Libur sekolah yang tidak pernah lepas dari tempat wisata selalu jadi pilihan utama dalam mengisi keseruan liburan.

Namun, bagi masyarakat Kota Medan yang enggan berlibur ke tempat wisata atau di alam terbuka, ada Animal Xperience, kegiatan yang mengajak bermain bersama burung-burung dan hewan eksotis di dalam mall.

Marcomm Manager Delipark, Gumi mengatakan pihaknya akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dan pertama kali di Kota Medan. Menghadirkan hewan-hewan hasil kolaborasi Delipark Mall dengan The Hill Hotel & Resort.

Baca Juga:Ini Respon Bobby Terkait Viralnya Harimau Kurus di Kebun Binatang Medan

“Kini tidak perlu jauh untuk menikmati suasana Kebun Binatang di The Hill, Delipark Mall sengaja mendatangkan langsung hewan-hewan dari The Hill yang terkenal dengan hewan langka dari berbagai macam negara yang tentunya bersertifikat,” katanya, Kamis (16/6/22).

Adapun untuk lokasi kegiatan tersebut berada di Area Rivapark yang merupakan taman indoor Delipark Mall. Lokasi akan disulap menjadi Mini Zoo dengan tampilan dekorasi dipenuhi dengan tanaman-tanaman menjuntai, serasa memasuki ke dalam kawasan alam bebas yang asri dan teduh dan disambut juga dengan kicauan burung.

“Saat masuk ke dalam, pengunjung langsung dimanjakan oleh berbagai macam hewan mulai dari burung macaw, burung nuri, burung elang, burung hantu, biawak, hingga kuda poni dan Llama,” ungkapnya.

Baca Juga:Anak Gajah Sumatera Lahir di PLSK Tangkahan

Kegiatan Animal Xperience berlangsung mulai dari 18 Juni-10 Juli 2022. Pengunjung cukup membayar tiket masuk dengan hanya sebesar Rp50.000 per orang untuk Selasa-Jumat dan Rp70.000 per orang Sabtu dan Minggu untuk bisa menikmati pengalaman baru bertemu dengan hewan-hewan sekaligus dapat memberi makan dan berfoto bersama.

Dia menambahkan, Delipark Mall juga telah menyiapkan rangkaian shopping program untuk memanjakan pengunjung dalam berbelanja, di antaranya sebagai berikut Raffle Holidaze mulai tanggap 20 Juni-31 Juli 2022.

Pengunjung dapat menebus murah barang yang ditawarkan oleh Delipark Mall setengah harga dari harga normal, cukup dengan mengikuti program Raffle Holidaze dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (anita/hm14)

Related Articles

Latest Articles