22.9 C
New York
Sunday, May 26, 2024

Anak Muda di Medan Rasakan Pengalaman Lintasan Sirkuit Mandalika

Medan, MISTAR.ID

Pertamina Patra Niaga (Persero) mengajak anak muda di Medan untuk bisa merasakan langsung melintasi Sirkuit Pertamina Mandalika dengan menunggangi MotoGP melalui simulator Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP, Sabtu (26/8/23).

Sales Branch Manager Rayon I Medan PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Sigit Wicaksono HP menuturkan The Ultimate Box MotoGP dihadirkan di halaman Plaza Medan Fair selama dua hari 26 dan 27 Agustus 2023. Hari pertama sudah ratusan anak muda yang antusias mencoba simulator MotoGP tersebut.

“Kita ingin berbagi kesempatan dan experience untuk masyarakat bisa mencoba langsung simulator MotoGP seperti di sirkuit Mandalika. Masyarakat boleh mencoba secara gratis. Kemudian bagi yang mempunyai poin My Pertamina bisa juga mencoba baju balap langsung,” katanya pada wartawan, Sabtu (26/8/23) sore.

Baca juga: Caricasulo Akhiri Puasa Gelar Lewat Race 2 WSSP Mandalika

Ada keuntungan lainnya pada masyarakat yang memiliki poin pada aplikasi My Pertamina. Dengan cukup menukar 10 poin dan dikumulatifkan poinnya untuk mengikuti game di lokasi.

“Bila beruntung masyarakat akan mendapatkan tiket VVIP secara gratis nonton MotoGP Mandalika yang sebentar lagi diselenggarakan yakni 13 hingga 15 Oktober 2023, mendatang,” ujarnya.

Sigit menambahkan roadshow Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP ini merupakan ajang sosialisasi perkenalkan produk andalan dari Pertamina dengan memiliki kualitas bahan bakar sangat baik bagi kendaraan bermotor masyarakat.

Related Articles

Latest Articles