11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

25 Orang Lulus Administrasi Seleksi Jabatan di Tiga OPD Pemprov Sumut

Medan, MISTAR.ID

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) melalui Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan ada 25 orang yang lulus seleksi administrasi Jabatan Tinggi Pratama atau Eselon II untuk tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov Sumut.

Adapun 25 nama-nama yang lulus ini pertama untuk Kepala Biro Organisasi yakni Alisman Marbun, Yanuarlin, M Riza Kurnia Lubis, Retno Indrayani, Moettaqien Hasrimi, Zulkarnaen, Dr Ahmad Yamin, Drs Indra Halomoan Nasution, Muh Rasadi Nasution, Manutur Parulian Naibaho, Efi Julianti, H Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, Alia Gani Manurung, Aris Yudhariansyah, Desni Maharani Saragih.

Lalu daftar peserta untuk Kepala Dinas Kelautan yakni Hamdan Sukri Siregar, Ervan Gani Parlindungan Siahaan, Marimbun Marpaung, Maksum Syahri Lubis, H Syaiful Bahri, Sri Wahyuni Pancasilawati, Partogi H Panggabean, Elidawati.

Baca juga : Ini Daftar Jabatan Pimpinan Tertinggi Pemprov Sumut yang Lowong

“Untuk Asisten Administrasi Umum ada Hermansyah dan Ridesman. Nah, Karena hanya dua orang yang mendaftar untuk mengisi jabatan Asmum ini dan sudah lulus administrasi. Pendaftaran kita perpanjang lagi hingga 14 Juni 2023,” kata Sekretaris Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumut, Safruddin, Kamis (8/6/23).

Ditambahkan Safruddin, peserta yang lulus administrasi akan mengikuti tahapan seleksi kedua yaitu penulisan makalah yang akan berlangsung tanggal 9 Juni 2023.

“Pengumumannya (Makalah) akan disampaikan tanggal 12 Juni 2023,” pungkasnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles