18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

William dan Kate akan Pindahkan Keluarga dari London untuk Kehidupan “Normal” Anak-anaknya

London, MISTAR.ID

Duke dan Duchess of Cambridge akan memindahkan keluarga mereka dari London selama masa sekolah, dalam upaya untuk memberi anak-anak mereka kehidupan keluarga yang “normal”, kata seorang sumber kerajaan kepada CNN. Keputusan untuk memindahkan sekolah anak-anak diumumkan oleh Istana Kensington dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, 22 Agustus 2022.

Menurut sumber kerajaan, Pangeran William, Kate dan anak-anak mereka akan tinggal di Adelaide Cottage, sebuah rumah dengan empat kamar tidur di halaman Kastil Windsor, Berkshire, sekitar 25 mil dari London. Langkah ini akan membawa keluarga itu lebih dekat dengan Ratu Elizabeth II, yang juga tinggal di Kastil Windsor, dan keluarga Kate, yang tinggal di daerah yang sama.

Kediaman Cambridges saat ini, Istana Kensington, akan tetap menjadi kediaman utama keluarga, menurut sumber kerajaan. Saat ini tidak ada rencana untuk bantuan langsung, kata sumber itu menambahkan bahwa pengaturan dapat dibuat untuk pengasuh di perkebunan.

Baca juga:Pangeran William Kecam Tindakan Miliarder Berwisata ke Luar Angkasa

Menurut pernyataan itu, ketiga anak pasangan itu, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, semuanya akan pindah ke Lambrook School, sekolah berbayar bergengsi di dekat Windsor.

Sekolah tersebut digambarkan di situs webnya sebagai “Sekolah Persiapan bersama pendidikan terkemuka untuk 615 anak laki-laki dan perempuan berusia 3 dan 13 tahun, terletak di 52 hektar pedesaan Berkshire yang indah.”

Dalam pernyataan istana, kepala sekolah, Jonathan Perry, mengatakan: “Kami senang Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan bergabung dengan kami September mendatang dan sangat menantikan untuk menyambut keluarga, serta semua murid baru kami, ke komunitas sekolah kami.”

William dan Kate berterima kasih kepada mantan sekolah anak-anak mereka di London, Thomas’s Battersea, atas “awal yang bahagia” yang diberikan kepada George dan Charlotte.

Dalam pernyataan yang sama, Ben Thomas, kepala sekolah Thomas’s London Day Schools, berterima kasih kepada Charlotte dan George “karena menjunjung tinggi nilai-nilai sekolah dan atas banyak kontribusi mereka terhadap kehidupan sekolah,” berharap mereka beruntung di sekolah baru mereka.

Sumber kerajaan mengatakan kepada CNN bahwa langkah itu akan memungkinkan William dan Kate menjadi “orang tua yang aktif di sekolah yang sibuk.”

“Mereka ingin menjadi keluarga senormal mungkin,” tambah sumber tersebut.

Baca juga:Pangeran William dari Inggris Positif Covid-19

Langkah ini juga akan memberikan privasi yang lebih besar kepada keluarga muda di rumah karena kehadiran keamanan yang tinggi di tanah Ratu.

Keluarga Cambridge memindahkan keluarga mereka ke London pada tahun 2017, yang telah berbasis di Norfolk, Inggris timur, selama beberapa tahun. Hingga saat itu, pasangan ini menggunakan Apartemen 1A di Istana Kensington sebagai tempat tinggal resmi mereka saat menjalankan tugas kerajaan. (cnn/hm06)

Related Articles

Latest Articles