12.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Uni Emirat Arab Ikut Meriahkan HUT RI ke-78

Dubai, MISTAR.ID

Uni Emirat Arab ikut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Kamis (17/8/23). Cara Uni Emirat Arab memeriahkan perayaan kemerdekaan RI dengan menampilkan warna bendera Indonesia di gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa.

Diketahui dari video yang diunggah di Instagram resmi Burj Khalifa, otoritas negara tersebut juga mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

“Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Burj Khalifa menyala,” tulis Burj Khalifa sebagai keterangannya, Jumat (18/8/23).

Baca juga: 10 Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 di KPU Deli Serdang

Biasanya, gedung Burj Khalifa yang dipasang LED akan menyala untuk untuk iklan atau permintaan khusus. Termasuk saat merayakan kemerdekaan Uni Emirat Arab.

“Semoga kalian merayakan Hari Kemerdekaan dengan gembira. Hormati kekayaan budaya, warisan dan pencapaiannya. Semoga Indonesia terus sejahtera dengan persatuan, kemajuan dan kebahagiaan. Selamat Hari Kemerdekaan,” tulisnya lagi.

Postingan ini tentunya mendapat banyak komentar dari masyarakat Indonesia. Banyak netizen yang mengucapkan terima kasih. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles