15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Bisnis Bangkrut, Orang Tua Kate Middleton Terjerat Utang

London, MISTAR.ID

Ayah dan ibu Kate Middleton, yakni Carol dan Michael Middleton diinformasikan terjerat utang sebesar 260 ribu poundsterling atau Rp 5,2 miliar (kurs Rp 20.078).

Mertua dari Pangeran William itu terlilit utang akibat usaha mereka mengalami kebangkrutan.

Dirangkum dari The Times UK, pada Sabtu (6/4/24), keluarga Middleton disebut mempunyai tunggakan dengan Interpath untuk mengontrol kebangkrutan perusahaan mereka.

Baca juga:Alasan Kate Middleton Rahasiakan Penyakit Kankernya

Laporan pada Desember menuturkan, keluarga Middleton wajib membayar biaya lebih tinggi dari prediksi awal dengan agensi tersebut. Sebab pekerja Interpath harus menghabiskan waktu ekstra untuk menavigasi strategi dan logistik penjualan perusahaan.

Informasi itu datang pasca Kate Middleton mengumumkan jika dirinya divonis mengidap kanker dan wajib menjalani pengobatan dalam mencegah penyakit itu menyebar.

Namun salah satu sumber US Weekly menuturkan, Carole saat ini mendorong sanita 42 tahun itu agar berkonsentrasi pada pemulihan kesehatannya.

“Ini merupakan momen yang mengkhawatirkan bagi keluarga, namun mereka tak mau mencari bantuan apapun dari anak-anak mereka. Pasalnya tidak ingin mereka khawatir,” kata sumber itu.

Baca juga:Kate Middleton Debut Sebagai Panglima QDG

Kedua orang tua Kate Middleton memulai bisnis perencanaan dan dekorasi pesta pada 1987. Usaha itu dirancang terinspirasi dari pesta ulang tahun kelima Kate. Bertahun-tahun, pasangan itu membangun tim terdiri dari 12 orang karyawan dan melakoni perusahaan dari rumah mereka di Berkshire.

Laba dari Party Pieces, nama perusahaan itu dipakai untuk membeli rumah keluarga yang lebih besar, serta membiayai sekolah Kate dan 2 saudara kandungnya.

Sebelum berumah tangga Bersama William, Kate diinformasikan bekerja untuk Party Pieces menjadi manajer proyek. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles