24.3 C
New York
Sunday, September 22, 2024

Tersangka IS Benarkan Cabuli dan Bunuh Gadis Penjual Gorengan

Padang Pariaman, MISTAR.ID

Tersangka inisial IS membenarkan telah membunuh dan memperkosa Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pasca ditangkap pada Kamis (19/9/24) sekira pukul 15.00 WIB di salah satu rumah kosong.

Kapolres Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, IS sementara adalah tersangka tunggal dalam peristiwa itu.

Baca juga:11 Hari Dicari, Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Akhirnya Ditangkap

“Pengakuan sementara betul tersangka membunuh dan memperkosa,” sebutnya dalam jumpa pers di Polres Padang Pariaman, pada Kamis (19/9/24) malam.

Pihak kepolisian juga masih mendalami apakah tersangka selama buron turut dibantu pihak lain. Pasalnya, IS diketahui terus berpindah-pindah tempat usai berbuat aksi kejinya.

Saat ini, kata dia, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada IS. Termasuk kembali meminta keterangan dari para saksi yang sebelumnya sempat dimintai keterangannya.

Baca juga:Cabuli Siswi SMK, Pria Dua Anak Ngaku Lajang Ditangkap Polres Taput

“Malam ini kami intensif memeriksa tersangka, dan langsung BAP (berita acara pemeriksaan), dan pemeriksaan intensif terhadap saksi-saksi yang sebelumnya diperiksa. Ini dapat memadukan keterangan dari para saksi,” ungkap Ahmad.

Sebelumnya IS ditangkap pasca sekitar 11 hari kasus pembunuhan yang menyebabkan kehebohan itu.

Peristiwa itu terjadi, pada Minggu (8/9/24) lalu, saat warga Kabupaten Padang Pariaman menemukan jasad Nia dalam kondisi terkubur dengan tangan terikat dan telanjang. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles