7.3 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Polisi dan HSSE Medan Investigasi Pertalite Bercampur Air di SPBU Sambo

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Polres Pematangsiantar dan Tim Investigasi Health, Safety, Security & Environment (HSSE) Regional 1 Medan kembali melakukan investigasi terkait masalah Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite yang bercampur air di SPBU 14 211 207 (Simpang Sambo), Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur.

Kanit Ekonomi Ipda Chandra Ritonga mengatakan untuk menyelidiki masalah ini, pihaknya bersama unsur terkait, termasuk Tim Investigasi HSSE Regional 1 Medan kembali mengecek tabung penampung BBM.

“Kita kembali melakukan pengecekan untuk tabung-tabung dari tangki-tangki yang ada di dalam tanah,” jelasnya kepada mistar.id, Kamis (17/10/24).

Baca juga:Soal BBM Campur Air, Polisi Investigasi SPBU Sambo Siantar

“Terkait BBM yang diduga bercampur air itu kami bersama dengan pihak Pertamina Siantar dan HSSE Regional 1 Medan sudah mengecek kembali ke SPBU. Mungkin untuk hasil investigasi bisa ditanyakan lagi ke Pertamina,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengendara melakukan protes atas pembelian BBM jenis pertalite dan bio solar yang diduga tercampur air di SPBU 14 211 207, pada Kamis (10/10/24).

Pembelian pertalite dan bio solar yang diduga terkontaminasi air tersebut menyebabkan sejumlah kendaraan mogok. (abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles