12.9 C
New York
Monday, October 21, 2024

Pembacok Kakek 70 Tahun Resahkan Warga, Sudah Dua Kali Membunuh

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pelaku pembacokan kakek Faidi (70) hingga tewas, Ahmad Hariyadi alias Gober (38) diketahui telah melakukan aksi pembunuhan sebelumnya. Dia dikabarkan membunuh pacar kakaknya sendiri. Meski begitu, proses hukum terhadapnya diduga tidak berjalan sehingga ia bebas berkeliaran.

Hal itu diungkapkan Juli, asisten rumah tangga di kediaman Kakek Faidi. Menurutnya, warga setempat resah dengan kedatangan Gober yang diketahui mengidap gangguan jiwa itu.

“Pelaku orang sini juga, ada sikit gila-gilanya” tuturnya.

Baca juga;Pelaku Pembacokan Kakek Faidi Ditangkap, Sebilah Parang Diamankan

Juli membeberkan kalau pelaku pernah juga melakukan penganiayaan maut terhadap pria yang merupakan calon suami kakaknya.

“Dipukulnya pakai godam (martil besar). Meninggal pacar kakaknya. Kejadiannya belum ada setahun. Nggak ada yang tau (proses hukumnya) karena gak dilaporkan ke polisi mungkin. Kejadiannya sekitar jam 3 pagi,” ungkap Juli.

Warga mendengar, setelah kejadian, pelaku pergi ke Batam tinggal bersama orang tuanya. Tak lama di Batam, pelaku tiba-tiba kembali ke rumah kakaknya di Deli Serdang.

“Nah, dua hari lalu dia pulang, kami udah resah, ternyata betul ada kejadian ini,” tukasnya.

Baca juga:Kakek 70 Tahun Tewas Ditebas ODGJ di Sunggal

Usai kejadian, warga sekitar lalu melaporkannya kepada pihak berwajib. Polisi langsung turun ke lokasi dan mengamankan Gober.

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika dikonfirmasi perihal itu mengatakan masih melakukan pendalaman.

“Masih pendalaman ya,” jawabnya singkat.

Terpisah, Samin menantu korban berharap kepada pihak kepolisian agar memberikan hukuman yang berat terhadap pelaku.

“Ya kalau dia ODGJ, ya tetap dikurunglah, jangan dibiarkan berkeliaran,” tukasnya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles