14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Orang Tua Korban Penembakan Melapor ke Polres Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Harun (63) warga Jalan Rahmadsyah, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara orang tua dari Muhammad Irwan (18) korban penembakan di kawasan Medan Marelan pada 28 Februari 2024 lalu membuat laporan polisi ke Polres Pelabuhan Belawan, pada Jumat (1/3/24).

Informasi yang diperoleh mistar.id dari sumber kepolisian menyebutkan, orang tua korban telah membuat laporan polisi dengan no.114/11/2024/SPKT/Polres Pelabuhan Belawan/Polda Sumut.

Seperti pemberitaan sebelumnya, saat itu Rabu (28/2/24) sekira pukul 03.00 WIB, Irwan sedang berada di beranda rumah majikannya seorang pengusaha mie aceh di Pasar I, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Baca juga:Pekerja Warung Mie Aceh Asal Batu Bara Ditembak OTK di Marelan

Tiba-tiba didatangi orang tak dikenal (OTK) sebanyak 3 orang dengan memaksa untuk menyerahkan handphone (HP) dan uang. Tetapi korban melakukan perlawanan, sehingga OTK meletuskan senjatanya dan mengenai lengan kanannya.

Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk pengobatan lukanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Panggil Sarianto Simbolon kepada mistar,id menyebutkan, pihaknya telah menginterogasi teman-teman korban yang saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:Videonya Sempat Viral, Pembunuh IRT Dibekuk dan Ditembak Polsek Medan Labuhan

“Tunggu perkembangan selanjutnya, pasti diinfokan,” ujar Kapolsek mengakhiri. (kamaluddin/hm16)

Related Articles

Latest Articles