16.9 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Driver Ojol Culik dan Cabuli Bocah, Korban Dijanjikan Uang

Jakarta, MISTAR.ID

Polisi memastikan pria berjaket ojek online (ojol) berinisial MB (49), tidak hanyak menculik bocah laki-laki di Serpong, Tangerang Selatan, tetapi juga mencabulinya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan, sebelum melakukan aksi bejatnya, tersangka mendekati korban, lalu mengajaknya. MB pun kemudian menjanjikan akan memberikan uang.

“Modus operandi pelaku diduga mengajak korban untuk ikut dengan pelaku dengan iming-iming sejumlah uang sehingga korban tertarik untuk ikut pelaku. Selanjutnya, korban dibawa berkeliling dengan sepeda motor,” ucanya pada Selasa (10/9/24).

Baca juga:Culik Bocah saat Bermain, Pria Berjaket Ojol Berhasil Ditangkap Polisi

Sebelumnya, seorang pria berjaket ojek online (ojol) di daerah Serpong, menculi bocak laki-laki, Minggu (8/9/24).

Mengetahui itu, orang tua korban membuat laporan ke Polres Tangerang Selatan. Sedangkan dari penyelidikan, polisi berhasil menemukan korban di sebuah Musala pada Senin (9/9) dini hari.

Pada hari yang sama, polisi juga berhasil menangkap pelaku berinisial MB (49) di wilayah Alam Sutera. Pelaku diketahui merupakan driver ojol.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 83 Jo Pasal 76 F dan atau Pasal 82 Jo Pasal 76 E UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Alvino.(cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles