16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Diimingi Uang, Ibu di Kuningan Ajak Anak Kandung Berhubungan Seks

Kuningan, MISTAR.ID

Gempar video dengan waktu 11 detik menunjukkan seorang ibu menggauli anak kandungnya di Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Di video tampak seorang ibu menyetubuhi anaknya di salah satu kamar yang diduga di rumahnya sendiri. Selain itu, ada 1 orang lainnya yang merekam adegan berhubungan badan itu.

Petugas Unit PPA Polres Kuningan yang menerima informasi tersebut, segera mengamankan inisial S dan R yang ada di dalam video itu.

Baca juga:Polisi Tetapkan Tersangka Pelajar SMA Pembuat Video Seks Sesama Jenis

Dari hasil pemeriksaan sementara, S mengakui sudah menyetubuhi R anak kandungnyai. Sebelum berhubungan seks, S sempat mengiming-imingi korban dengan memberikan uang.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa membeberkan, korban yang disetubuhi oleh ibu kandungnya masih berumur 20 tahun.

“Terhadap video yang viral itu, kita masih mendalami siapa pelakunya. Siapa saja di video itu, dan apakah benar pelakunya ibu dan anak. Kami telah menahan laki-laki berumur 20 tahun dan perempuan berusia sekitar 49 tahunan yang ada di dalam video itu,” bebernya, pada Kamis (3/10/24).

Baca juga:Polisi Amankan 12 Orang Pesta Seks Tukar Pasangan di Kota Batu

Disebutkan Putu, hingga kini petugas PPA Satreskrim Polres Kuningan masih mendalami motif hubungan badan antara ibu dengan anak kandung tersebut.

“Kini kita tengah memintai keterangan dan melakukan pendalaman. Tahap berikutnya nanti kita bakal melaksanakan gelar perkara,” kata Putu mengakhiri. (bs/hm16)

Related Articles

Latest Articles