25.9 C
New York
Saturday, August 24, 2024

Cabjari Labuhan Deli Benarkan Pegawainya Dianiaya di Jalan Setiabudi

Medan, MISTAR.ID

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Labuhan Deli, Hamonangan Sidahuruk melalui Kasubsi Pidum dan Pidsus, Putra Siregar membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan terhadap pegawai bernama Brainy Oloandri Pahala Bukit (26).

Pelaku Bambang Sugiarto ditangkap berkat kerja sama tim Kejaksaan dan Polsek Sunggal, pada Jumat (23/8/24).

“Benar (pegawai kejaksaan). Kita kerja sama dengan Polsek Sunggal. Sudah ditangkap kemarin,” jelasnya kepada mistar.id, Sabtu (24/8/24).

Baca juga:Aniaya ASN di Jalan Setia Budi, Warga Gaperta Ditangkap Polisi

Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Brainy hendak pulang ke rumah usai bekerja, Kamis (22/8/24) sekira pukul 18.00 WIB. Menurutnya, Brainy sama sekali tidak mengenali Bambang dan tidak pernah bertemu sebelumnya.

“Jadi pegawai kita ini sedang melintas lewat Jalan Setiabudi, kemudian pelaku datang tiba-tiba mengarahkan kakinya ke arah korban dan mengenai sepeda motornya. Kemudian si korban tadi berhenti dia bertanya kenapa bang? Kemudian pelaku langsung maki-maki korban. Lalu mendatangi korban dan langsung memukul, langsung mau menikam, menusuk tapi nggak kena,” urainya.

Meski tidak sempat mendapat perawatan, akibat peristiwa itu Brainy pun mengalami shock.

Baca juga:Berawal dari Pesan Menghina, Pasutri Dianiaya Tetangga

“Nggak sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS), cuma sudah divisum,” tutur Putra.

Terpisah, Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat membenarkan pihaknya telah mengamankan Bambang. “Sudah diamankan,” jawabnya singkat. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles