10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Warga Tanjung Morawa Mendadak Tewas Usai Turun dari Bus di Lima Puluh

Batu Bara, MISTAR.ID

Setelah turun dari bus angkutan umum Karya Agung BK 7113 WA yang ditumpanginya, seorang laki-laki paruh baya warga Kecamatan Tanjung Morawa, meninggal dunia di Simpang Empat Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/7/21) sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi membenarkan meninggalnya penumpang bus yang dikemudikan Dedi Putra Sirait (33), warga Huta II Parsambilan Desa Parsambilan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.

Dikatakan Kapolsek, korban Taslim (59) warga Dusun XII Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten  Deli Serdang merupakan penumpang bus Karya Agung yang naik dari loket Lamsayang Bagan Batu, dengan tujuan Indrapura.

Baca Juga:Penumpang Bus AKAP Turun Hingga 70 Persen Sejak PPKM Darurat Diberlakukan di Medan

Kemudian, tepat di Simpang Empat Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota,  penumpang tersebut turun karena bus akan lintas ke Pematang Siantar.

Pada saat turun dari bus, penumpang tersebut meminta bantuan kepada kernet bus Budi Erwin Sinaga karena kondisinya lemas.

Budi kemudian membantu memapah penumpang tersebut turun dari bus dan mendudukkannya di bangku Apotik Argha Farma di Simpang Empat Lima Puluh.

Baca Juga:Biaya Swab Antigent Rp100 Ribu Dikeluhkan Penumpang Bus  

Namun setelah beberapa waktu kemudian, penumpang tersebut diam tak bergerak karena telah meninggal dunia. Kemudian,  masyarakat melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lima Puluh yang langsung merespon dengan turun ke TKP.

Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara bersama Unit Reskrim Polsek Lima Puluh langsung melaksanakan cek TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Batu Bara guna dilakukan visum et repertum (VER) luar.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles