14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Warga Heboh, Seorang Lansia Di Temukan Gantung Diri Di Gubuk Desa Baja Dolok Sergei

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria Lanjut Usia (Lansia) gantung diri di Dusun I, Desa Baja Dolok, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Korban diduga frustasi atas penyakit yang diderita hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Terkait temuan mayat tersebut, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Sabtu (16/9/23) kepada wartawan membenarkan temuan mayat tersebut.

“Benar, ada temuan mayat gantung diri di sebuah gubuk pada Jumat (15/9/23) sekira pukul 09.30 WIB, identitas korban bernama Baren Purba (70) Warga Dusun , Desa Bajadolok, Kecamatan sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar AKP Agus.

Baca juga: Depresi Hingga Gantung Diri di Siantar, Pemuda Riau Tinggalkan Surat Mengundang Air Mata

Dijelaskan AKP Agus, dari keterangan saksi yang menemukan korban pertama kali dimana para saksi adalah merupakan sanak keluarga korban.

Sebelumnya saat itu saksi Sofian Saragih  bersama Sarmaudin Damanik juga Irfan bersama keluarga dan warga pada Jumat (15/9/23) mendatangi gubuk tempat tinggal korban dan melihat korban sudah tergantung di pintu masuk gubuk.

“Melihat kondisi korban, Selanjutnya Sofian Saragih melakukan musyawarah dengan keluarga untuk menghubungi Bhabinkamtibmas,”ungkap AKP Agus.

Baca juga: Diduga Persoalan Ekonomi, Satpam Nauli Sawit Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kemudian, Sambung AKP Agus, sekira pukul 10.00WIB, pihak keluarga bersama dengan Sofiyan Saragih menurunkan korban untuk dibawa ke rumah abang kandungnya yang berada di Dusun I Desa Baja Dolok, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Dari keterangan awal pihak keluarga bahwa korban sudah lama mengidap penyakit stroke dan asam urat kemudian juga korban tinggal di sebuah Gubung perladangan seorang diri,” urai AKP Agus.

Setelah personel tiba di lokasi guna melakukan Olah TKP, tambah AKP Agus, pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi / VER dan telah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi / VER,”pungkas AKP Agus.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles