10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Warga Buluh Duri Sergai Dihebohkan Temuan Pria Tewas Gantung Diri

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pihak kepolisian mengevakuasi sesosok mayat laki-laki dengan posisi gantung diri yang diketahui bernama Sudirman (34) di dalam rumah miliknya di Dusun I, Pondok Kios, Desa Bulu Buri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Rabu (13/7/22) sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi dihimpun dari sejumlah warga dan saksi Sarianto Silalahi (42), dan Ridho Hamonangan Simanungkalit (30) menyebutkan, korban Sudirman sebelum gantung diri mengeluarkan hewan ternaknya. Namun tak berselang lama tiba-tiba tanpa sebab, korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan. Agus menerangkan pada pukul 07.30 WIB, terdengar laporan dari Polsek Sipispis tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki dengan posisi gantung diri di dalam rumah miliknya di Dusun I, Pondok Kios.

Baca Juga:Pria 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya di Siantar Marihat

Warga sekitar pun menjadi heboh. Atas laporan tersebut, petugas piket fungsi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi menuju ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Kemudian petugas mengambil keterangan dari para saksi bahwa biasanya kegiatan korban di pagi hari mengeluarkan hewan ternak lembu yang diikat di areal perkebunan, namun sekira pukul 06.30 WIB, saksi tidak melihat korban keluar rumah.

Agus melanjutkan, sekira pukul 07.00 WIB, saksi mendatangi rumah korban dan memanggilnya, namun korban tetap tidak menyahut. Kemudian saksi meminta bantuan kepada tetangga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban.

Baca Juga:Karyawan Toko Roti Ditemukan Tewas Gantung Diri di Batu Bara

Ketika saksi masuk ke dalam rumah, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa karena gantung diri menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di jerjak lubang angin dalam kamar.

“Setelah itu jenazah korban dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan visum,” pungkas Agus. (nazli/hm14)

Related Articles

Latest Articles