11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Wanita Lansia Terbujur Kaku di Depan Rumah Mewah

Medan, MISTAR.ID

Warga sekitar Jalan Persatuan, Dusun II, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, geger. Mereka menemukan sesosok mayat wanita lanjut usia tergeletak di depan sebuah rumah tergolong mewah bercat putih, Selasa (21/2/23).

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, sambil menunggu pihak yang kehilangan anggota keluarga.

Pemeriksaan sementara tim Inafis Polrestabes Medan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda atau bekas mencurigakan di tubuh korban.

Baca juga:Lansia ODGJ Tewas di SPBU Depok, Bawa Tas Isi Uang Rp120 Juta

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Kita masih menunggu pihak keluarga,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan via What’s App.

Agustiawan kemudian mengimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor.

“Apabila ada yang mengenal jasad korban untuk segera menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan,” ucapnya.

Baca juag:Ribuan Hilang dan 11 Tewas Dihantam Siklon Gabrielle di Selandia Baru

Penuturan saksi yang mengetahui persis kejadian itu, sebelumnya korban sempat muntah darah lalu tergeletak di tanah. Setelah diperiksa, ternyata kondisi sudah meninggal dunia.

Kuat dugaan korban yang ditaksir berusia 50-an tahun itu meninggal dunia disebabkan penyakit yang dideritanya. Meski begitu, polisi masih melakukan penyelidikan. (ial/hm06)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles