18.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Wanita Ini Kirim Pesan WhatsApp Sebelum Bunuh Diri

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang wanita warga Desa Sidodadi R, Kecamatan Beringin, Deli Serdang nekat bunuh diri di sebuah hotel, Sabtu (1/7/23) malam. Sebelum bunuh diri, korban yang diketahui berinisial Tif A mengirim pesan via WhatsApp dan video call dengan tantenya WL.

Pada saat video call, diketahui korban sedang memegang gelas yang diduga berisi racun. Pesan yang dikirimkan korban mengatakan ia tidak sekuat yang terlihat.

“Nender aku minta maaf. Aku tidak sekuat yang kalian lihat. Aku titip Alf ya Nender,” tulis korban.

Mendapat chat seperti itu WL menjadi panik dan terus bertanya tentang keberadaan korban. Namun korban justru membalas dengan menunjukkan minuman berwarna hitam di dalam gelas.

Baca juga: Lompat dari Lantai 5 Mall, Pria Ini Diduga Bunuh Diri

Merasa curiga, WL menyampaikan pesan tersebut ke keluarga korban. Keluarga korban bergegas ke hotel yang dikunjungi korban. Nama hotel diketahui dari tulisan pada gelas yang digunakan korban saat menunjukkan minuman berwarna hitam pada Widya.

Pihak Polsek Beringin yang juga mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju hotel. Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Edy J Manalu tiba bersama anggotanya, serta personel Inafis Polresta Deli Serdang.

Namun pada saat petugas sampai di TKP, mayat korban telah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat sekira pukul 19.30 WIB. Sedangkan kejadian sekira pukul 17.00 WIB. Korban cek-in sekira pukul 15.00 WIB,” kata Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak.

Baca juga: Ditinggalkan Kekasih, Pria 22 Tahun Nekat Bunuh Diri

Pada saat di cek di kamar hotel oleh pihak keluarga, tambah Doni, keadaan korban sudah tak sadarkan diri dan tergeletak di lantai. Kemudian keluarga korban membawanya ke Rumah Sakit Patar Asih yang tak jauh dari TKP.

“Saat tiba di rumah sakit, petugas menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Korban kemudian di bawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” tambahnya.

Dijelaskan Doni Simanjuktak, di TKP ditemukan cairan yang diduga racun di dalam gelas.

Baca juga: Kanit Paminal Polres Musi Rawas Tewas Bunuh Diri, Uang Koperasi Rp2,6 M Lenyap

“Keluarga korban telah mengikhlaskan kejadian karena korban memang bunuh diri dengan racun. Pihak keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan,” tandas Doni. (Rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles