13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Viral Sejumlah Pemuda Bersajam Serang Remaja di Masjid Medan Area

Medan, MISTAR.ID

Beredar sebuah video yang menampakkan sejumlah pemuda bersenjata tajam (bersajam) menyerang beberapa remaja yang tengah duduk di masjid.

Para remaja yang diserang tersebut akhirnya ketakutan dan melarikan diri dari masjid.

Pantauan mistar.id, pada Selasa (2/424), dari video yang beredar tampak sejumlah pemuda mengendarai 3 unit sepeda motor. Para pemuda itu sempat melintasi masjid tempat para remaja yang tengah duduk di halaman.

Baca juga:Toko Grosir di Tembung Diserang 3 Perampok Bersajam

Tak berselang lama, para pemuda bersajam itu kembali ke masjid. Kemudian menyerang para remaja yang duduk di masjid. Sontak para remaja itu berlari ketakutan sehingga meninggalkan masjid.

Dari video yang beredar disebutkan, jika kejadian itu terjadi di Masjid Al-Istiqomah Jalan Seto, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. Kejadian ini berlangsung, pada Senin (1/4/24).

“Pada tanggal 1 April di Masjid Istiqomah yang membawa sajam berupa celurit datang ke Masjid Al-Istiqomah. Kemudian mengancam anak-anak yang ada di depan masjid,” kata perekam video.

Baca juga:Polisi Selidiki Perampasan Sepeda Motor Dua Pria Bersajam di Jalan Pukat V Medan

“Kepada pak Polsek Medan Area, pak Kapolrestabes Medan dan Kapolda Sumut tolong untuk ditangani anak-anak ini. Hampir tiap malam kami melihat teror-teror seperti itu di Jalan Seto,” sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom menyebutkan, dirinya sedang cuti ke kampung. Haris mengatakan, jika tidak adanya laporan kejadian penyerangan tersebut ke Polsek Medan Area.

“Saya lagi izin ziarah ke kampung. Tadi saya telepon ke kantor terkait ini, katanya tidak ada laporan kejadian tersebut,” pungkasnya. (raja/hm 16)

Related Articles

Latest Articles