17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Toko Grosir di Tembung Diserang 3 Perampok Bersajam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang penjaga toko grosir diserang oleh komplotan yang membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Beringin Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan.

Hal itu viral usai video rekaman CCTV yang beredar di media sosial memperlihatkan 3 orang pelaku mendatangi grosir tersebut dengan membawa senjata tajam.

“Sejumlah pemuda datang dengan senjata tajam dan mengincar uang serta barang-barang grosir yang buka 24 jam,” narasi video yang diunggah @tkpmedan tersebut.

Baca juga : Begal Bersajam Rampas Motor Viral di Medsos

Dilihat dari video tersebut, tiga pelaku menutup wajahnya menggunakan masker. Dua diantaranya memakai jaket dan penutup kepala sedangkan satunya lagi memakai topi.

Terlihat beberapa saat ketiga pelaku sempat menyerang penjaga toko dan mengacungkan senjata tajam berupa celurit yang dibawa pelaku.

Namun penjaga toko tampak bisa melawan sehingga pelaku pergi. Belum diketahui apakah ada barang-barang toko grosir yang dibawa oleh para pelaku.

Baca juga : Polisi Selidiki Pelaku Begal Bersajam Rampas Sepeda Motor Pasutri di Jalan Kakap Medan

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora mengaku sudah melihat video tersebut namun pihaknya belum menerima laporan dari korban.

“Kalau itu belum ada laporannya masuk, dicek dulu,” ujarnya ketika dikonfirmasi mistar.id, Senin (18/3/24). (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles