10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Viral Remaja Dibacok Sejumlah Pria Diduga Kelompok Geng Motor

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video yang menunjukkan seorang remaja dibacok sejumlah orang diduga anggota geng motor viral di media sosial (medsos) Instagram. Peristiwa itu terjadi saat korban nongkrong di salah satu warung di Desa Helvetia, Sabtu (14/5/22) kemarin.

Informasi dihimpun, korban adalah Kelvin Rizkika (18) warga Jalan Karya Ujung, Dusun I Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Akibat kejadian itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok di tangan.

Putra (20) saksi mata di lokasi mengatakan, awalnya korban sedang nongkrong di sebuah warung di Desa Helvetia. Beberapa saat kemudian, sekitar 7 orang remaja yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan mereka.

Baca juga:Remaja di Tembung Diserang Komplotan Pemuda, Kepalanya Dibacok Hingga 11 Jahitan

“Entah apa penyebabnya, sekolompok remaja itu menyerang korban dengan menggunakan celurit yang mereka bawa,” ujarnya, Senin (16/5/22).

Korban yang mendapat serangan secara tiba-tiba mencoba menangkis dengan tangannya. Melihat serangan tersebut, korban bersama teman-temanya langsung kabur menyelamatkan diri. Usai beraksi, para pelaku langsung kabur.

“Langsung lari para pelaku usai menyerang korban,” katanya.

Tak terima dengan kejadian itu, orang tua korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan.

Baca juga:Ayah dan Anak di Asahan Dibacok 3 Pria Tak Dikenal Menjelang Sahur

Feri orang tua korban berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku agar tidak ada korban lain atas aksi brutal para remaja tersebut.

“Semoga para pelaku dapat segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya,” ucapnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles