13.7 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Viral di Medsos: 3 Orang Diduga Sekeluarga Kompak Jadi Maling

Medan, MISTAR.ID

Aksi kompolotan pencuri yang diduga satu keluarga di salah satu toko kelontong di Jalan Petahana II Kelurahan Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, viral di media sosial.

Dalam keterangan video yang dilihat Mistar.id, Kamis (28/12/23) siang, awalnya para pelaku yang berjumlah tiga orang mendatangi toko di yang berada di depan komplek Perumahan Sigara-Gara dengan mengendarai satu unit sepeda motor matic.

Setibanya di lokasi toko kelontong, wanita yang diduga istri dari pria dewasa yang bersamanya masuk dari sisi sebelah kanan, sementara si pria dewasa datang dari bagian tengah yang juga diikuti oleh anak yang diperkirakan masih seumuran pelajar SD.

Baca Juga: Lima dari 6 Pelaku Pembunuhan Bos Doorsmeer Ditangkap

Wanita itu awalnya masuk dari sisi samping, kemudian coba mengalihkan pandangan si pedagang kelontong. Sementara, si pria dewasa berpura-pura menimbang salah satu barang di bagian depan.

Setelah situasi terlihat aman, si bocah berlari ke belakang menuju tempat meja kasir, tepatnya di tempat penyimpanan uang. Berselang hitungan menit, bocah itu keluar sembari memasukan uang ke dalam bajunya.

Tak berapa lama kemudian, para pelaku langsung pergi diri dari lokasi. Akibat peristiwa itu, korban mengaku mengalami kerugian hingga Rp20 juta yang merupakan hasil penjualannnya.

Baca Juga: Pengendali Narkoba dari Lapas Binjai Dituntut Hukuman Mati

Terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Caniago mengatakan, belum mengetahui pasti terkait kejadian tersebut. Pihaknya saat ini akan mencoba mengecek terkait informasi tersebut.

“Belum tau saya. Saya kan banyak rapat. Coba koordinasi sama Kanit Reskrim karena itu memang bidangnya. Nanti saya kirim nomornya,” kata Faidir singkat. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles