15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Viral Bocah Diajak Mencuri, Netizen: Besar Nanti Jangan Nyaleg Ya!

Medan, MISTAR.ID

Aksi kompolotan pencuri yang diduga dilakukan satu keluarga di salah satu toko kelontong di Jalan Petahana II Kelurahan Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, viral di media sosial.

Video berdurasi pendek itu pun banyak mendapat tanggapan dari netizen. Mayoritas warganet mengutuk aksi wanita dan pria dewasa yang diduga orangtua dari anak yang diajak keduanya mencuri.

“Orang tuanya merusak masa depan anaknya, miris,” tulis salah seorang netizen.

Baca Juga: Viral di Medsos: 3 Orang Diduga Sekeluarga Kompak Jadi Maling

“Besar nanti jangan nyaleg ya dek,” timpal netizen lainnya.

Menanggapi video tersebut, mayoritas netizen terus menyalahkan kedua orang dewasa yang diduga merupakan orang tua dari bocah.

Menurut mereka, orang tua itu seharusnya mendidik anaknya dengan baik, bukan sebaliknya.

Sebelumnya diberitakan, awalnya para pelaku yang berjumlah tiga orang mendatangi toko di yang berada di depan komplek Perumahan Sigara-Gara dengan mengendarai satu unit sepeda motor matic.

Baca Juga: Lima dari 6 Pelaku Pembunuhan Bos Doorsmeer Ditangkap

Setibanya di toko kelontong, wanita yang diduga istri dari pria dewasa yang bersamanya, masuk dari sisi sebelah kanan, sementara si pria datang dari bagian tengah yang juga diikuti oleh anak yang diperkirakan masih seumuran siswa SD.

Wanita itu kemudian coba mengalihkan pandangan si pedagang kelontong. Sementara, sang ayah berpura-pura menimbang salah satu barang di bagian depan. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles