11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Truk Kayu Terperosok, Jalan Asahan Macet

Simalungun, MISTAR.ID

Satu Unit truk bermuatan kayu terperosok di tengah Jalan Asahan KM 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun pada Minggu (11/12/22). Akibatnya kemacetan terjadi hingga hari ini Senin (12/12/22)

Kepala Dinas Perhubungan Simalungun Sabar Saragih mengatakan, antrian kendaraan sudah mencapai sekitar 500 Meter, baik dari arah Siantar, ataupun menuju Siantar.

Sabar juga mengatakan, pihaknya sudah turun ke lokasi sejak malam hingga saat ini, guna untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan total.

Baca juga:Atasi Kemacetan, Wakapolres Tebing Tinggi Ikut Atur Lalu Lintas

“Dari semalam anggota sudah berjaga mengatur lalulintas disitu, dan sampai saat ini masih di lokasi, karena masih ada truk yang terpelosok belum dievakuasi” ucap Sabar Saragih.

Sabar mengaku kecewa, karena sampai saat ini, pihak Dishub Provinsi belum ada di lokasi, padahal jalan tersebut merupakan Jalan berstatus provinsi. Sebelumnya, truk kayu yang terperosok ada dua buah, satu diantaranya sudah dievakuasi, sedang satu lainnya masih di lokasi.

Baca juga:Satlantas Polres Batu Bara Timbun Jalinsum Berlubang Minimalisir Kemacetan

“sampai hari ini yang dilapang itu kita bersama Satlantas Polres Simalungun, padahal itu jalan Provinsi” ucapnya. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles