24.2 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Toko Sepeda Awin di Indrapura Terbakar, Kerugian Sampai Rp 500 Juta

Batu Bara, MISTAR.ID

Satu unit ruko dua lantai yang dijadikan toko sepeda di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara hangus terbakar, Selasa (18/7/23) sekira pukul 05.00 WIB.

Seluruh sepeda yang berada di dalam toko hangus terbakar hingga menimbulkan kerugian sementara sekitar Rp 500 juta. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut karena pemilik toko dan keluarganya tinggal di sebelah toko yang terbakar.

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Jonni H Damanik yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi kebakaran bersama Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus dan anggota.

Baca juga: Kebakaran di Sumber Jaya Siantar, Satu Korban Derita Luka Bakar

“Toko sepeda yang terbakar milik Aswin (37). Penyebab kebakaran masih kita selidiki,” jelas Damanik.

Guna memadamkan api, dikerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Batu Bara dan PT. Inalum Kuala Tanjung.

Dikatakan Kapolsek, kebakaran pertama sekali diketahui saksi Cin Cin (60). Saat hendak sembahyang Cin Cin melihat telah banyak asap berasal dari lantai 2. Panik, Cin Cin mencoba masuk kedalam rumah, namun urung karena api sudah besar.

Baca juga: Pihak Direksi RS Vita Insani Mangupa-upa Pasien Pasca Kebakaran

“Setelah 7 mobil Damkar diterjunkan api dapat dipadamkan sekitar dua jam kemudian dan tidak menjalar ke bangunan di sebelahnya,” tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles