21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Tamu SPA di Medan yang Tewas Ternyata Seorang PNS

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria yang tewas di SPA Jalan Setia Luhur, Medan Helvetia, Medan Senin (6/2/23) ternyata berinisìal H (58) seorang yang bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E Sihombing membenarkan korban merupakan seorang PNS. Diketahui korban merupakan warga asal Langsa Aceh.

“Masih dalam penyelidikan, korban masih di autopsi di RS Bhayangkara, dan masih memanggil keluarganya,” tambahnya.

Sebelumnya, seorang pria tewas terbujur kaku di kamar mandi dalam kamar SPA lantai 2, Jalan Setia Luhur Medan Helvetia Medan, Senin (6/2/23) siang.

Baca juga:Seorang Wanita Tewas Lompat dari Lantai III di Medan

Dari amatan MISTAR.ID seorang saksi mengaku pria itu hendak mandi setelah melakukan massage. Tak lama berselang, saksi mendengar suara seperti jatuh di dalam kamar.

“Saat itu dalam kamar terdengar suara jatuh, ternyata dibuka tamu yang sudah meninggal,” ucap seorang saksi yang makai jaket hitam saat diintrograsi pihak polisi.

Dari amatan, pihak kepolisian mengumpulkan barang bukti dan keterangan (buket). Sekira pukul 14.00 WIB, mayat tersebut dibawa pihak kepolisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Baca juga:Setiap Pekan, Satu Dokter Magang di Prancis Bunuh Diri

Hanya saja, saat berita ini diturunkan belum ada pihak kepolisian untuk memberi keterangan lebih lanjut. “Minta langsung keterangan sama Kapolsek (Helvetia) ya,” ujar salah satu personel. (bany/hm06)

Related Articles

Latest Articles