10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Suasana Haru Selimuti Rumah Asiyah Sinta Dewi Hasibuan yang Jasadnya Ditemukan Membusuk di Bandara Kualanamu

Medan, MISTAR.ID
Suasana haru menyelimuti rumah duka Asiyah Sinta Dewi Hasibuan (30) yang jasadnya ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu Deli Serdang, Kamis (27/4/23).

Sejumlah kerabat dan tetangga korban melayat di rumah duka yang berada di Jalan Garuda No 71 B Lingkungan IV Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (28/4/23).

Amir, kerabat korban yang ditemui di rumah duka mengatakan, Asiyah merupakan ibu satu anak. Di mana suaminya saat ini sedang bekerja di Malaysia.

Baca Juga:Mayat Wanita Membusuk di Bandara Kualanamu Ternyata Bernama Asiyah Sinta Dewi Hasibuan

“Suaminya kerja di Malaysia selama ini. Saya juga kurang tahu keperluannya apa saat berada di Bandara Kualanamu,” ujarnya.

Dikatakan Amir, hingga saat ini, jasad Asiyah masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Keluarga berencana memakamkan jasad korban hari ini juga.

“Hari ini rencananya dikebumikan,” ucapnya.

Pantauan wartawan di rumah duka, saat ini keluarga masih terlihat memasangi tenda. Keluarga dan tetangga tampak hadir untuk mengucapkan belasungkawa.

Baca Juga:Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Aliran Bah Bolon Simalungun

Sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu. Korban diduga datang ke Bandara Kualanamu mengantar keluarganya ke luar negeri.

Namun, ia diduga terjatuh dari sela-sela lift sebelum tiba di lantai tempat korban menunggu.

Mayat korban ditemukan berdasarkan dari bau yang tak sedap di sekitar lift bandara. Head of Corporate Communication Dedi Al Subur kemudian menjelaskan, bahwa penemuan jasad ini ditemukan pada sore hari.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles