10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Siswi Kelas I SD Tewas Disambar KA di Kisaran

Asahan, MISTAR.ID

Fianda Simanjuntak, siswi kelas I SD Negeri 010087 Selawan tewas usai tertabrak kereta api sepulang sekolah. Peristiwa tersebut diduga terjadi saat korban menyeberang dan tak melihat adanya kereta api yang melintas.

Peristiwa memilukan itu terjadi di jalur perlintasan kereta api tepatnya di Jalan Pelita, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, pada Rabu (13/9/23) sekitar pukul 10:27 WIB.

Warga yang mengetahui kejadian, langsung berhamburan untuk menolong pelajar malang itu. Namun tubuh kecilnya sudah kaku di pinggir rel usai tersambar kereta api Sribilah Utama jurusan Rantauprapat-Medan.

Baca juga: Berjalan Pakai Headset, Petani Tewas Disambar Kereta Api di Simalungun

“Korban diduga hendak menyeberang sepulang sekolah, dia jalan sendiri. Mungkin kurang hati hati dan tidak mendengar ada suara kereta api lewat. Ia tersambar kereta api dengan nomor lokomotif CC 2017708 yang dimasinisi oleh Bina Jackson Malau,” kata Kepala Polsuska Kisaran, Tri Rochmad kepada wartawan.

Adapun berdasarkan informasi pelajar tersebut bernama Fianda Simanjuntak, 7 tahun, warga Jalan Pembangunan, Desa Kisaran Timur, Asahan.

Korban diketahui kerap melintasi rel kereta api karena jarak rumah ke sekolah yang tidak terlalu jauh dan setiap hari ia melintasi rel kereta api.

Related Articles

Latest Articles