12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Simon Tanjung Warga Hanbinsaran Toba yang Tewas Tabrakan Ternyata Mahasiswa

Simalungun, MISTAR.ID
Insiden kecelakaan maut yang berlangsung, Kamis (17/12/20) sekira pukul 09.00 WIB, di Jalinsum Pematangsiantar-Parapat Km 34-35 Nagori (Desa) Sibaganding Kecamatan Girsang Sipanganbolon Kabupaten Simalungun, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat BK 6229 AIL ditunggangi Simon Tanjung (21), warga Desa Pangujungan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, berbocengan dengan Agustina Rajagukguk (22) warga Kabupaten Madina, kontra truk fuso BK 8458 AC dikemudikan Suheri Nasution (44) warga Kota Medan.

Akibat tabrakan itu, Simon Tanjung mahasiswa asal Toba meninggal di tempat kejadian pascabenturan keras. Untuk teman wanita yang ia bonceng mengalami luka dan mendapat perawatan di RS Parapat.

Baca Juga:Usai Tunangan, Kedua Calon Pengantin Asal Tanah Jawa Tewas Tabrakan

Sementara, supir truk fuso, Suheri dan penumpangnya, Muamar (26) warga Penyabungan Utara Kabupaten Madina, tidak ada menderita luka sedikit pun dalam kecelakaan tersebut.

Pihak kepolisian menyebut, sepeda motor Honda Beat BK 6229 AIL yang dikendalikan Simon Tanjung melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat. Pengendara sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati di tikungan jalan.

Baca Juga:Mahasiswa Asal Serbelawan Tewas Bertabrakan di Jalan Medan

“Pengendara sepeda motor melaju terlalu ke kanan badan jalan arah jurusannya, dimana disaat bersamaan melintas truk fuso BK 8458 AC dari arah berlawanan. Sehingga kedua kendaraan itu bertabrakan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar ketika dikonfirmasi, Kamis (17/12/20) sekira pukul 16.30 WIB.

Atas peristiwa itu, pascamenerima laporan, personil Satlantas Polres Simalungun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles