27.9 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Sepedamotor Karyawati Toko Grosir di Belawan Dilarikan Maling

Belawan, MISTAR.ID

Hanya dalam tempo beberapa menit ditinggal sepedamotor matic milik seorang gadis lenyap digondol maling. Peristiwa itu terjadi persis di depan toko grosir, Jalan Bangka Barat, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (3/8/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, kejadian berawal ketika korban bernama Dila (18) datang ke toko tersebut untuk bekerja sekira pukul 8.20 WIB. Begitu tiba di sana, ia pun langsung memarkirkan sepedamotor matic, BK 2847 AJK, miliknya.

Baca Juga: Diduga Curanmor, Pria Tanpa Identitas Tewas Dimassa di Patumbak

Dila yang hendak bekerja di toko tersebut kemudian buru-buru membuka toko dan lupa mencabut kunci kontak sepedamotornya yang diparkir di pelataran toko.

Dari rekaman CCTV diketahui, tak lama berselang, seorang pria yang didiga melihat kelalaian Dila segera menghampiri sepedamotor tersebut. Dengan mudah pria itu menyalakan mesin lalu membawa kabur sepedamotor milik Dila.

Baca Juga: Tertidur di Benteng Sungai Diduga Mabuk, Sepeda Motor Raib Dilarikan Maling

Dila yang kebingungan coba meminta pertolongan warga. Tak lama berselang, Unit Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang saat itu kebetulan patroli di sekitar Kelurahan Belawan 2, langsung turun ke lokasi.

Selanjutnya, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menyarankan Dila melaporkan kasus kehilangan itu ke Polres Pelabuhan Belawan.
(kamaluddin/hm22)

Related Articles

Latest Articles