10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Sepeda Motor Terjatuh, Penumpang Tewas Ditabrak Truk di Medan Labuhan

Belawan, MISTAR.ID

Akibat tidak hati-hati dalam berkendaraan saat hendak bekerja, dua wanita cantik mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia lantaran terlindas ban truk, Rabu (1/2/23). Sementara seorang temannya mengalami luka serius.

Lakalantas terjadi di Jalan Yos Sudarso Km 12,5 Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, tepatnya di depan Travel Sriwijaya Air. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yakni Honda Beat BK 2658 AIK dengan Mobil Truk BK 9019 LJ.

Dari data yang diperoleh, korban meninggal dunia bernama Cici Silvia (33) warga Jalan KL Yos Sudarso Km 17,5 Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan. Sedangkan rekannya yang mengalami luka berat bernama Sely (33) warga Lorong Stasiun No 115 Kelurahan Belawan I, Medan Belawan.

Baca Juga:Ops Lilin Toba 2022, Jumlah Kecelakaan Turun 42 Persen di Sumut

Kanit Lantas AKP Hidayat Hasibuan yang dihubungi awak media, Rabu (1/2/23), membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani pihak Satlantas Polsek Medan Labuhan. “Iya bang memang ada tadi kejadian lakalantas mengakibatkan seorang meninggal dunia. Saat ini kasusnya telah ditangani oleh kita,” ucapnya.

Dijelaskan Dayat, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Honda Beat yang dikendarai oleh Sely berboncengan dengan Silvia melaju dari arah Belawan menuju Medan. Sedangkan truk yang dikemudikan Sariaman Nainggolan (60) warga Jalan Pulau Halmahera Kelurahan Belawan Bahari, Medan Belawan, juga berjalan dengan jalur yang sama.

Korban awalny berjalan melalui bahu jalan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Beat naik ke atas badan jalan. Tiba-tiba ban depan sepeda motor mengalami selip sehingga pengendara dan sepeda motornya terjatuh ke sebelah kiri. Sedangkan penumpangnya terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas ban depan sebelah kiri truk.

Baca Juga:Bus Tabrak Belakang Tronton di Tol Perbaungan, Dua Orang Tewas

Akibat lakalantas tersebut, korban atas nama Sely mengalami luka robek pada lengan kanan dan luka lecet pada kaki kanan serta luka lecet pada kaki kiri dan berobat ke RSU Siloam Dhirga Surya. Sedangkan penumpang atas nama Silvia mengalami luka robek pada dagu, memar pada pipi kanan, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban yang meninggal dunia sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas sudah kita amankan, termasuk supir truk juga sudah kita amankan. Saat ini masih kita mintai keterangan,” tandasnya.(kamaluddin/hm15)

Related Articles

Latest Articles