12 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Hindari Sepeda Motor Menyalip, Mobil Bawa Es Kristal Terbalik di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah mobil box yang membawa es kristal terbalik di kawasan Kecamatan Medan Helvetia. Mobil tersebut terbalik karena menghindari sebuah sepeda motor yang menyalip dari sebelah kiri.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alex Piliang membenarkan adanya kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (24/4/24).

Alex menerangkan kecelakaan itu berawal ketika mobil box plat BK 8516 CK tengah melintas di Jalan Kapten Sumarsono dan hendak menuju Jalan Gaperta. Saat yang bersamaan, mobil box disalip sepeda motor dari sebelah kiri yang kemudian menuju bahu jalan ke sebelah kanan.

Baca juga : Pecah Ban, Mobil Kijang Terbalik di Ruas Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi

Alhasil, sopir mobil box yang bernama Pino terkejut membuat mobil oleng dan terbalik.

“Sehingga pengemudi mobil box terkejut dan oleng dan menabrak trotoar yang ada di badan jalan yang mengakibatkan mobil box terbalik,” kata Alex.

Polisi yang mendapatkan informasi itu menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menelepon pihak terkait untuk membantu mengevakuasi mobil box tersebut.

Baca juga : Diduga Hilang Kendali, Mobil Pribadi Terbalik di Jalan Brigjen Katamso Medan

Selain itu, polisi juga menghubungi damkar untuk membersihkan jalan raya sekitar yang licin akibat adanya tumpahan oli.

“Selanjutnya pihak humas PT Atlas an Danu dari mobil box tersebut tiba di lokasi kemudian menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi mobil ke bengkel Auto Mulia Service di Jalan Pematang Pasir No 86 Tanjung Mulia dan mobil pemadam kebakaran untuk membersihkan aspal dari bekas tumpahan oli dari mobil box tersebut,” pungkasnya. (raja/hm18)

Related Articles

Latest Articles