20.3 C
New York
Friday, May 31, 2024

Sepeda Motor Guru Les dan Pedagang Raib, Polisi Bekuk 2 Pelaku

Medan, MISTAR.ID

Sepeda motor Guru les bernama Yek Liang (58) dan seorang pedagang bernama Sayyid Ahmad Ghazi (23) raib di Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan. Polisi pun mengamankan dua pelaku yang merupakan pencuri sepeda motor (curanmor).

“Di mana korban adalah Yek Liang alias Muliani Ghozali. Beliau adalah masyarakat Pinang Baris. Hilang sepeda motornya. Yang kedua kami juga berkaitan masalah dengan curanmor juga. Kasus 363 di mana korban adalah Sayid Ahmad Ghazi,” kata Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Bambang, Jumat, (24/5/24).

Disebutkannya, kedua kasus pencurian ini terjadi di waktu dan tempat yang berbeda. Bambang menuturkan kehilangan yang dialami Yek Liang terjadi pada 11 Mei 2024.

Baca juga : Viral! Aksi Maling Motor Dekat Rumah Dinas Kapolrestabes Medan

Saat itu, Yek Liang bersama anaknya hendak menuju les privat untuk mengajar. Usai mengajar dan keluar dari gedung les, korban tak menemukan motornya diparkirkan.

“Untuk tersangka atas nama Muhammad Guntur alias Bandal (29). Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2024 di Jalan TB Simatupang Gang Panti Anto Kota Medan,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles