27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Seorang Pemulung Tewas di Parit Medan Johor

Medan, MISTAR.ID

Seorang pemulung yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di Jalan Suka Subur, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kamis (4/11/21) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat ditemukan, pria yang menggunakan baju garis-garis warna orange dan celana panjang warna biru itu, tergeletak di dalam parit dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Kapolsek Delitua AKP Zulfikar Harahap mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga malam bernama Bot Candra yang melihat karung goni berisi barang rongsokan.

Baca juga: Pemulung Berhati Emas, Ikhlas Adopsi 30 Bayi Terlantar

Merasa curiga, selanjutnya saksi mata langsung mendekati lokasi. Saat itu ia pun terkejut melihat sesosok mayat pria dan langsung memberitahukan penemuannya itu kepada kepala lingkungan (kepling) setempat.

“Mendapat laporan itu, kita bersama tim inafis Polrestabes Medan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan identifikasi,” ujarnya.

Baca juga:Menoreh Senyum Sang Pemulung Korban Kebakaran, Kapolres Batu Bara Memberikan Simpati

Zulkifli memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah dibawa petugas ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara.

“Bila ada masyarakat yang mengetahui identitas korban, bisa melaporkannya ke Polsek Delitua,” sebutnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles