11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Sempat Viral, Tersangka Perampokan Sepeda Motor Pakai Sajam Ditangkap di Medan

Medan, MISTAR.ID

Tim Subdit III Jatanras Polda Sumut menangkap seorang pelaku yang terlibat aksi perampokan di Jalan Pukat 7, Kecamatan Medan Tembung beberapa waktu lalu.

“Seorang pelaku sudah diamankan. Anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang masih buron,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (27/10/22).

Ketika ditanya mengenai identitas pelaku, Hadi belum memberikannya. “Sabar nanti akan dirilis,” ujarnya.

Baca Juga:Polsek Medan Timur Amankan 2 Pelaku Tawuran dan Barang Bukti Sajam

Sebelumnya, dari rekaman CCTV yang diperoleh terlihat dua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor mendatangi rumah warga.

Setibanya di lokasi seorang pelaku turun dari sepeda motornya dengan membawa parang masuk ke rumah warga. Selanjutnya, pelaku pun melakukan penyerangan untuk mengambil sepeda motor korban.

Takut terkena serangan senjata tajam, korban pun merelakan sepeda motornya dibawa kabur pelaku. Usai menguasai kendaraan korban pelaku melarikan diri bersama rekannya.

Aksi perampokan dengan membawa senjata tajam itu pun telah diviral di media sosial. Warga net pun berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku yang meresahkan tersebut. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles