19.8 C
New York
Friday, May 24, 2024

Selip! Dua Pengendara Motor Terkapar di Aspal Jalan DI Panjaitan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dua pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 3553-WAJ dan Honda Supra X 125 BK 4219-TAA, terkapar di aspal Jalan DI Panjaitan simpang Jalan Rikardo Siahaan Kelurahan Nagahuta Timur Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Kedua pengendara itu adalah Roy Bastian Situmorang warga Jalan
Sianjur Gang Nauli Kecamatan Siantar Marimbun mengendarai Yamaha Vixion, dan Togar Gultom warga Jalan Saribu Dolok Desa Bahbolon Tongah Kecamatan Panei Tongah Kabupaten Simalungun mengendarai Supra X 125.

Akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut, Roy dan Togar mengalami luka berat sehingga terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) di Jalan Gunung Simanuk-manuk Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Karyawan PTPN IV Bah Birong Ulu Tabrakan di Jalinsum

Peristiwa naas yang menimpa kedua pengendara itu disampaikan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan melalui Kanit Laka Ipda Bostan Simangunsong ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa Laka Lantas yang terjadi di wilayah hukumnya, Kamis (5/11/20) pagi.

“Kejadiannya tadi malam, Rabu (4/11/20) sekitar pukul 21.30 WIB. Kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti,” ungkap Bostan yang kemudian menceritakan kronologis terjadinya peristiwa Laka Lantas tersebut.

Sebelum kejadian, kata Bostan, sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Roy datang dari arah Jalan Parapat Simpang Dua menuju Jalan Gereja. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motornya selip, terjatuh di badan jalan dan menyeret ke kanan jalan.

Sedangkan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Togar, datang dari arah Jalan Gereja menuju arah Jalan Parapat Simpang Dua, satu arah dengan sepeda motor yang jenis dan identitasnya tidak diketahui karena melarikan diri setelah kejadian.

“Terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi dan selip terjatuh di badan jalan jurusannya menyeret ke kanan jalan, selanjutnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 dan kontra sepeda motor jenis dan identitasnya tidak diketahui,” tutupnya. (ferry/hm09)

Related Articles

Latest Articles