16.5 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Selama Bulan Februari, Curanmor Masih Merajalela di Medan

Medan, MISTAR.ID

Tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) masih kerap terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan selama bulan Februari 2024.

Tercatat dari data yang dihimpun, belasan kejadian curanmor masih ditemukan terjadi di berbagai lokasi di Kota Medan dan sekitarnya.

Setidaknya selama rentang waktu 1-29 Februari 2024, Mistar.id dalam pemberitaan yang dibuat sebelumnya tercatat adanya 15 kasus yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan dengan berbagai motif.

Baca juga : Pelaku Curanmor di Medan Diringkus Polisi

Adapun motif yang kerap digunakan pelaku mulai dari cara membobol sepeda motor maupun mencuri dengan kekerasan.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba masih belum memberikan respon ketika hendak dikonfirmasi.

Baca juga : Curanmor Marak di Medan, Polrestabes Diminta Ciptakan Suasana Kondusif

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun diawal kepemimpinannya juga bertekad akan mengurangi angka kriminalitas di Wilkum Polrestabes Medan.

“Kita ketahui 10 sampai 15 kasus terjadi setiap harinya mengenai curanmor, semoga dengan usaha bersama menjaga barang yang kita miliki, angka curanmor ini bisa berkurang. menyangkut masalah angka kriminalitas, kita ingin angka tersebut menurun di 2024,” tandasnya kepada awak media. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles