11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Sebelum Tewas, Begini Cara Yovanri Purba Masuk Komplek Perumahan PT Bridgestone

Simalungun, MISTAR.ID

Setelah memasuki kompleks peruman PT Bridgestone, Yovanri Purba, warga Jalan Sisingamangaraja Komplek SD Negeri 2 Serbelawan Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, ditemukan tewas, Minggu (27/12/20).

Pria bernama lengkap Yovanri Ardiansyah Purba disebut-sebut memasuki komplek perumahan eksekutif PT Bridgestone yang ada di Serbelawan.

Informasi diperoleh dari security yang ditemui di Pos pintu masuk komplek perumahan eksekutif PT Bridgestone, mengatakan, Yovanri Purba masuk ke komplek itu dengan cara melompati pagar. “Dia lompat pagar, keretanya ditinggal di luar,” ujar salah seorang dari 4 security yang ditemui di Pos itu.

Baca Juga: Masuk di Kompleks PT Bridgestone, Yovanri Purba Kehilangan Nyawa

Sebelumnya, sejumlah awak media bergegas menuju komplek perumahan itu karena mendapat informasi bahwa pihak Polres Simalungun bersama pihak Polsek Serbelawan akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hanya saja para awak media tidak diperkenankan masuk.

“Ntar ya pak, kami telpon dulu, apakah dikasih masuk atau tidak,” ujar salah seorang security kepada para awak media sambil mengeluarkan ponselnya. Namun ternyata, para awak media tidak diperbolehkan masuk. “Gak bisa, pak! maaf ya pak, kami cuma pekerja,” ujar security usai bertelepon.

Kini jenazah pria 21 tahun itu diautopsi di ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.(ferry/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles