15.3 C
New York
Monday, March 4, 2024

Sadis, Empat Anak Tewas Diduga Dibunuh Ayah

Jakarta, MISTAR.ID
Seorang Pria berinisial P diduga tega membunuh 4 anak di kontrakan Gang Haji Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Empat anak P dan D ditemukan tewas di kontrakan Gang Haji Roman, Rabu (6/12/23) sekitar pukul 14.50 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, jasad keempat bocah itu ditemukan dalam kondisi berjejer di kasur salah satu kamar. Mereka diduga dihabisi oleh ayahnya sendiri.

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas orangtua ini (ayah), yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga, tapi masih selamat,” ujar Bintoro.

Baca juga:Wanita Tewas di Kos Sempat Janjikan Uang Sejuta dan Minta Gagalkan Pernikahan

Sedangkan P ditemukan di kamar mandi rumah kontrakan tersebut. Kedua pergelangan tangannya penuh luka dan mengeluarkan darah. Polisi juga menemukan sebilah pisau di dekat tubuh P. Kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sebelumnya P dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya D. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi berujar, P dilaporkan oleh kakak iparnya.

“Dugaannya seperti itu (KDRT). Hal ini didasari dari laporan polisi yang diterima Polsek Jagakarsa, Sabtu (2/12/2023) sore. Polisi menerima laporan dengan terlapor saudara P,” ujar Ade Ary di Jagakarsa, Rabu (6/12/2023) malam.

Baca juga:Biadab! Ayah Bunuh Dua Anak Kandungnya yang Masih Balita

Ade Ary menyebutkan, P dilaporkan ke polisi oleh kakak iparnya.
“Laporannya dari kakak D. Terlapornya P dan dia diduga melakukan KDRT,” sebut dia. Walau demikian, pihak kepolisian belum meminta keterangan P.
Terduga pelaku berdalih keempat anaknya tak bisa ditinggal karena D sedang dirawat di rumah sakit.

“Istrinya dirawat sejak Sabtu. Makanya pas kami panggil untuk pemeriksaan, dia belum bersedia,” kata Ade Ary. (kompas/hm06)

Related Articles

Latest Articles